Awal kehidupan

Awal Kehidupan adalah ketika kita sudah lepas gelar dari sperma menjadi bayi yang lucu? Ya, memang benar itu merupakan awal kehidupan manusia di bumi tapi sebenarnya awal kehidupan yang sesungguhnya itu setelah kita mulai melepas"Seragam Putih Abu2" yang sudah tidak berwarna putih dan abu-abu lagi melainkan telah berganti menjadi seragam yang penuh dengan coretan dan berwarna-warni. Ya itu merupakan ritual kelulusan Sekolah Menengah di Indonesia dan dari situlah awal kehidupan yang sesungguhnya akan dimulai.

Sumber : Youtube

Saat seragam yang usang dan penuh coretan itu sudah hanya menjadi hiasan kenangan di dinding kamar selajnutnya apa yang dipikirkan? Lanjut ke universitas, masuk ke dunia lapangan kerja atau menganggur dirumah, itu semua akan menghantui pikiran pelajar yang baru lulus dan menghadapi rintangan kehidupan yang baru. Saya sendiri sebagai penulis dari artikel ini yang juga tidak sampai dua bulan akan lulus sekolah sangat penasaran seperti apakah kehidupan yang sesungguhnya itu, yang pasti akan ada banyak masalah yang harus dihadapi seperti Menulis Skripsi (untuk mahasiswa),Persaingan kerja, Perantauan, dan juga Biaya Hidup yang sudah ditanggung sendiri.

Kita semua (Yang masih pelajar) pasti akan merasakan salah satu dari masalah diatas. Dan yang sudah terdahulu pasti pernah merasakan masalah yang sama juga, oleh karena itu bersiaplah...BERSIAPLAH!!! *sengaja hurufnya dibesarin supaya semangat berkobar-kobar hahahahaha😀😀. Ok segitu saja bacotanku semoga memotivasi. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide awal Nge-Blog